COMEDY ON YOUTUBE (SMOSH, SHANE DAWSON AND NIGAHIGA)

COMEDY ON YOUTUBE
(Smosh, Shane Dawson and Nigahiga)


1. SMOSH

    Awalnya gw tau SMOSH itu dari temen twitter gw..dia sering banget ngetwit tentang smosh..smosh kocaklah, gokil lah..gw kira awalnya smosh itu grup parody yang dibikin sama Sule dkk haha..atau Smosh itu band..tau nya smosh tuh saluran d youtube yang asli GOKIL n KOCAK bgd.
Smosh adalah web berbasis komedi yang terdiri dari dua orang yaitu Anthony Padilla (lahir, 16 September 1987) dan Ian Hecox (lahir 30 November 1987). Smosh juga adalah saluran komedi paling laris di Youtube, video-video mereka banyak dilihat oleh pengguna youtube. 

Anthony Padilla



Ian Hecox

    Smosh dimulai ketika Anthony Padilla membangun sebuah situs web pada tahun 2002, bernama smosh.com lalu mulailah Ian bergabung dengan Anthony, mreka berdua teman sekolah.
Mereka awalnya gak nyangka kalo video yang mereka bikin bakalan tenar n saluran komedi mereka di Youtube jadi terkenal, mereka juga gak kepikiran buat posting di Youtube, karena teman-temannya banyak yang suka dengan video yang mereka bikin jadi merekA coba posting ke Youtube.
Smosh mulai memposting video lucu nya ke youtube pada tahun 2005, dengan total viewers lebih dari 5 juta pelanggan per Juli 2012.
      Salah satu video Smosh paling awal, "Pokémon Theme Music Video," dirilis pada November 2005
Pada tahun 2010 mereka membuat beberapa seri dari postingan mereka seperti Ian is Bored, yang dimulai sebagai sebuah koleksi video komedi oleh Ian Hecox, lalu ada pembukaan surat penggemar Smosh disebut Mail Time with Smosh; Ask Charlie  berlangsung dari Mei 2010 sampai Desember 2011; dan Lunchtime with Smosh, sebuah serial komedi yang menampilkan Smosh mendapatkan  makanan dari berbagai tempat.
Jargon Smosh yaitu: SHUT UP!!! Nih kata-kata bakalan lo inget terus qlo nonton Smosh haha..sampe ada di i-tunes segala lho.. 



Pertama kali gw nonton video nya Smosh itu yang “DEATH NOTE” haha..kocak abis deh..semenjak nonton tuh video gw langsung jatuh cinta sama Smosh dan nonton semua postingan video nya di internet.


 Ini juga salah satu episode yang gw suka Smosh : I SUCK AT DRAW SOMETHING! 

 

masih banyak lagi deh video gokil nya mereka..liat aj di Youtube :)


2. SHANE DAWSON

     Shane Dawson ini hampir sama kaya Smosh..parodi di youtube gitu cuma bedanya si Shane sendirian ada sih partnernya di video tapi bukan duo partner kaya Smosh.
Shane lahir tanggal 19 Juli 1988 (umur 23) di Long Beach, California, US. Shane adalah seorang YouTube aktor, komedian, musisi. 

 Shane Dawson 

     Shane Dawson dikenal sebagai pembuat video komedi yang menampilkan berbagai karakter oleh dirinya sendiri (seperti Shananay, Ned itu, Nerd S. Deezy, Ibu, dan Bibi Hilda), menirukan (seperti Paris Hilton, Miley Cyrus dan Sarah Palin), dan parodi musik populer, video dan acara televisi. Pada September 2011 saluran parodinya YouTube adalah saluran yang paling tenar kelima sepanjang masa, setelah Ray William Johnson, Nigahiga, Smosh, dan Machinima.com
Awalnya Shane membuat video untuk project sekolahnya..lalu dia mulai memposting di youtube dan terkenal sampai sekarang.
     Pada tahun 2010 Shane masuk di majalah Forbes sebagai 25 selebriti web paling terkenal.  Pada tanggal 31 Maret 2012 Shane merilis SUPERLUV yaitu proyek musiknya.
Saluran resmi Shane Dawson di youtube bernama ShaneDawsonTV. Shane juga muncul di video postingan Smosh di youtube dengan judul sketsa "Bigfoot is Gay"
Saluran nya di Youtube dimulai pada tanggal 10 Maret 2008 dan mulai dengan videoyang sederhana. Video sketsa pertama yang tepat adalah "Houdini Street Magic"
Lalu Shane meluncurkan saluran ShaneDawsonTV2 saluran ini dimulai pada tanggal 13 April 2009.
ini salah satu video Shane di Youtube : WIZARDS OF WAVERLY PLACE **SPOOF**


dan ini video SUPERLUV lagu dan video karangan si Shane :)


hehehe..gima seru gak? kocak gak? LOL


3. NIGAHIGA

     Nigahiga lahir di Hawaii pada tanggal 06 Juni 1990 terlahir dengan nama Ryan Higa, Higa adalah keturunan Jepang-Amerika.

Ryan Higa


     Awalnya Ryan Higa dan temannya Sean Fujiyoshi mulai posting video YouTube, video yang di posting adalah video lip-sinc mereka di tahun 2006. Setelah itu Ryan Higa mulai membuat video parody, seperti parody film contohnya ia membuat parody dari film Twilight saga.
Sampai bulan Juli 2012, video mereka telah dilihat lebih dari 1,23 milyar kali. Video nya yang paling populer yaitu "How to be Gangster" dan "How to be Emo" yang diposting pada tahun 2008 .
    Nama saluran resminya di Youtube yaitu nigahiga dia juga membuat saluran kedua yaitu yang bernama "HigaTV".  Karena Ryan Higa pindah ke Los Angeles untuk kuliah, sebagian besar video Nigahiga sekarang sendirian tanpa ada teman-temannya yang dulu sering muncul sebelum dia pindah ke Los Angeles.
Pada tahun 2008, produser dari Los Angeles yaitu Richard Van Vleet ditawarkan untuk membantu mereka menciptakan film pendek dan film itu dirilis pada tanggal 14 November 2008. Tiket di bioskop terjual habis di Hawaii dan California. DVD dirilis pada tanggal 14 Juli 2009 di Amerika Serikat. 
ini salah satu video nya nigahiga: "Movies In Minutes - Avenger" 



Gimana? Udah tau n liat kan video-video kocak n gokil mereka..menurut kalian mana nih yang paling kocak? Haha..qlo gw sih suka banget sama SMOSH..


-L.A-






2 komentar:

  1. Good artikel! Akhirnya aku nemu juga orang yg memiliki minat menonton video comedy youtube.
    Call me Neo by the way. Nice to meet you. Aku juga nulis tentang comedian youtube di site ini http://smosy-life.blogspot.com/2012/08/best-youtube-comedian.html
    Keep writing! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eL Neoo: hehe iya..seru nonton comedy video di youtube,,ok ntar kita kunjungi site kamu :)

      Hapus

3D White Peace Symbol
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / d'dreameRoom

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger