Good Looking and Good Voice on Youtube

Good Looking and Good Voice on Youtube

Qlo lagi BT and bosen maen twitter atau FB di internet biasanya gw suka meluncur ke Youtube..iseng-isenga aja sekedar nonton film, dengerin lagu, nyanyi-nyari sambil liat lirik atau hanya untuk ngeliat video klip band kesayangan bahkan liat-liat video apa yang lagi populer/ “in”s aat ini di Youtube.*kurang kerjaan* hehe,,tapi seru aja qlo dapet video-video yang unik dan seru..
Suatu hari gw iseng liat-liat video cover song di Youtube..paling suka nih gw qlo liat cover song..penasaran aja lagu band/penyanyi di cover ulang sama sesorang secara profesional ataupun gk profesional dengan peralatan sederhana dan seadanya..kaya cuma pake gitar ataupun malah gk pake apa-apa *nekat*
Hasil iseng-iseng liat di youtube gw nemuin beberapa orang yang nge-cover lagu cukup keren..bahkan keren banget malah..nih cowok-cowok selain suaranya bagus..mukanya juga bagus hehe..alias ganteng..nih beberapa cowo yang Good Looking and Good Voice on Youtube:
   
1.  Tanner Patrick 

Tanner patrick berasal dari Dallas/Fort Worth, Amerika Serikat, Tanner adalah seorang Singer/Songwriter/Guitarist dia dulu punya band lho nama nya Disco Curtis dia sebagai gitaris di band itu. Dalam setiap video yang di upload nya Tanner terlihat memainkan sendiri semua instrument nya dari gitar, drum dan piano lalu menggabungkannya menjadi musik yang indah. Tetapi untuk drum dia biasa memakai iPad 2 yang dijejali aplikasi EasyBeats 2 dengan aplikasi ini dia bisa menciptakan beat-beat yang tidak jauh dari aslinya malah lebih keren. Lantas untuk menuntaskan klipnya, remaja asal Dallas ini kemudian memix vokal dan instrumental lain ke software musik Reason serta platform digital audio Pro Tools.
Cover song pertama yang Tanner buat dengan menggunakan iPod 2 adalah Katy Perry yang berjudul Part of Me. Tanner: "Ini adalah cover pertama saya yang memakai tablet dan saya menyukainya. Tanner berencana memakai iPad dan iPhone untuk cover-cover selanjutnya," ujar Patrick menceritakan rencana ke depannya.




Tanner bilang qlo musiknya itu “unique” and “full of personality.” He also says that is sound is “pop with some rock, but not pop rock. Think of it as feel good music. It just feels right.”
Udah banyak lagu2 yang di cover sama Tanner seperti Domino – Jessie J, Payphone – Marron 5, It Will Rain – Bruno Mars dan masih banyak lagi.

Sekarang Tanner udah punya single sendiri lho judulnya "Merry Go Round" bisa dilihat di i-Tunes.
Ini dia salah satu video cover song Tanner Patrick di Youtube: suaranya keren, musiknya OK dan ehemm...ganteng pula..perfect deh hehe..
Tanner Patrick cover Pumped Up Kicks dari Foster The People:




      2.              Mike Tompkins

Mike Tompkins lahir di Edmonton, Alberta, Canada pada 31 July 1987 dibesarkan di Ilderton, sebuah kota kecil di luar London, Ontario, Kanada. Saat ini umurnya 23 tahun. Menurut gw Mike Tompkins itu brilliant banget bayangin aja dia mainin semua alat musik dengan suara mulut nya atau a capella..gimana cara nya coba???? Can u imagine that?? Suara dan teknik beatbox nya emang udah gak diraguin lagi..
Pada usia 8 tahun, Mike mulai belajar beatboxing, awal mula dari semangat bermusiknya. Selama masa sekolah menengahnya, Mike sering tampil di berbagai acara produksi teater musikal profesional. Mike lulus dengan penghargaan musik vokal dari sekolahnya dan melanjutkan pendidikan pasca-sekolah menengah di Ontario Institute of Audio Recording Technology (OIART). Pada tahun 2008 Mike lulus dari OIART dengan sebuah diploma untuk produksi musik, menerima tanda kehormatan dan dua penghargaan.





Selama 10 tahun terakhir, Mike telah merencanakan dan menjadwal penggarapan produksi musik, termasuk rekayasa dan pencampuran beberapa album (seperti Shad K's "The Old Prince" pada nominasi Juno Award).
Banyak lagu-lagu yang sudah di cover sama si ganteng yang satu ini seperti Firework – Katy Perry, Dynamite – Taio Cruz, Teenage Dream + Just The Way You Are – Katy Perry + Bruno Mars, We Are Young – Fun.
Ini salah satu cover song dari Mike Tompkins..check this out :)
Mike Tompkins cover We Are Young – Fun:




   3.  Mitchell Emmen

Cowok berusia 22 tahun adalah orang Belanda. Mitchell adalah seorang singer, songwriter dan guitar player. Berbeda dengan Tanner Patrick dan Mike Tompkins si Emmen ini kebanyakan meng-cover lagu-lagu Rock, yang unik dari Mitchell adalah dia sering banget “scream” di lagu-lagu yang dia cover *lagu Rock yang pasti J untuk scream dia latihan sendiri lho..kebanyakan dia meng-cover lagu dari Linkin Park, 30 Seconds To Mars, Remember October dan lain-lain..dia juga meng-cover lagu yang bukan Rock seperti lagunya Need You Now - Lady Antebellum dia disini feat sama Jasmin Clarke, Just The Way Your Are – Bruno Mars, Lost - Michael Bubble dan lain-lain.




Dalam penggarapan musik nya Mitchell menggunakan SE Electronics Studio Condenser Mic, Steinberg Cubase, Samson Cables, Alesis Soundcard dan Dr. Dre by Monster Headphones.
Biasanya Mitchell merekan video nya di kamar nya..uniknya sebelum dia memulai merekam dia sering banget ngelirik atau melihat ke arah kamera untuk sekedar “say hi” sama viewers nya..bikin cewek-cewek gak berkedip nih liat nya haha.. *curhat*
Mitchell juga punya band ternyata,,band nya beraliran rock alternative band nya banyak terpengaruh dari musik-musiknya Angel and Airwaves dan 30 Seconds To Mars.
Dannnnnn..ternyata si Mitchell ini juga salah 1 finalis dari ajang pencarian bakat namanya Edegreen Idol Season 5 dia masuk ke Top 10. Mitchell juga pernah ikut audisi PopStar *ajang pencarian bakal kaya American Idol gitu deh.

 Ini salah satu video cover song dari Mitchell Emmen, cover Somewhere Only We Know dari Keane:



Ini salah satu video cover song dari Mitchell Emmen, cover The Kill dari 30 Seconds To Mars:


gimana???suaranya keren n ganteng-ganteng pula kan haha..udah liat semua kan?mana yang jadi favorit kalian? :p

-L.A-

0 komentar:

Posting Komentar

3D White Peace Symbol
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / d'dreameRoom

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger